Selasa, 30 November 2010

Peraturan KLIKDORU

Setiap Calon Refferal KLIKDORU wajib mengetahui dan membaca perihal peraturan yang ada di komunitas KLIKDORU. Dan Untuk yang telah menjadi Member KLIKDORU wajib mematuhi aturan aturan yang berlaku dan sanksi tegas akan diberikan bagi yang melanggar.

KLIKDORU sendiri memilki aturan tentang Bisnis OnLine KLIKDORU ini :
1.       KLIKDORU menerapkan sistem pembatasan untuk Refferal Cari/langsung maka KLIKDORU tidak segan segan akan meghapus keanggotaa seseorang dengan Sebab :.
·         Sebab Melakukan Pendaftaran lebih dari satu dengan cara mendaftarkan kepada KLIKDORU sebagai membernya/Downlinenya agar memperoleh Bonus Refferal.
·         Selama 1 (satu) Bulan tidak aktif baik dalam KLIKDORU atau dala Forum KLIKDORU (kecuali dengan pemberitahuan terlebih dahulu).
·         Keanggotaan Member dihapus oleh admin PTC yang besangkutan maka otomatis data di KLIKDORU pun akan terhapus.
·         Melakukan tindakan berbau SARA dalam Forum KLIKDORU.
2.       Bertekad untuk melakukan kewajiban (Pembayaran) KLIKDORU terhadap setiap membernya yang aktif dan Kooperatif. (jika terjadi permasalahan dikemudian hari akan diselesaikan dengan jalan kekeluargaan.
3.       Setiap IDENTITAS diri dan BANK yang diberikan ke pada KLIKDORU tidak akan bocor ke pihak ke 3. (Pihak 1 anda, Ke 2 KLIKDORU, ke 3 Orang Lain).

Aturan untuk setiap Keanggotaan KLIKDORU untuk dipatuhi :
1.       Pastikan telah membaca dan mengerti aturan yang ada pada KLIKDORU.
2.       Hanya boleh mendaftarkan 1 user untuk 1 macam PTC.
3.      Jika mendaftar lebih dari 1 (satu) PTC gunakanlah nama user yang sama dengan yang ada pada KLIKDORU untuk mempernudah pendataan, jika berbeda dianggap user yang berbeda.

Aturan Perihal Pembayaran :
1.      KLIKDORU tidak menutup kemungkinan akan terjadinya keterlambatan, kerusakan data, dan ketidakmampuan kinerja yang diakibatkan oleh Bencana Alam, Kebakaran, Perang, perampokan data Member, pembobolan data KLIKDORU, pemblokiran data KLIKDORU.
2.      KLIKDORU mempunyai kewenangan untuk membatasi, merubah, atau merubah jumlah komisi, keuntungan, peraturan, kebijakan, penawaran khusus, aturan & layanan keanggotaan atau menghentikan/membubarkan layanan ini tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu.

Aturan dalam Forum KLIKDORU :
1.       Forum KLIKDORU adalah forum komunikasi antar Member KLIKDORU yang bersifat kekeluargaan.
2.       Forum KLIKDORU menerima saran, keluhan dan kritik.
3.       Dilarang melakukan tindakan adu domba.
4.       Dilarang keras Melakukan tindakan penghasutan.
5.       Dilarang keras Melakukan komentar berbau SARA.

Hal-hal lain :
  1. Member tidak berhak mengatur admin dalam membuat aturan di KLIKDORU seperti penghapusan member dan sejenisnya yang sudah menjadi keputusan admin untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan sehingga KLIKDORU bisa berkembang dengan baik demi kepentingan dan kepuasan bersama.
  2. Member tidak berhak menggugat KLIKDORU karena member kehilangan keanggotaannya dengan dalih apapun, dengan atau tanpa pemberitahuan, karena dianggap melanggar, membuat transaksi palsu dan atau sejenisnya yang dianggap merugikan KLIKDORU dan member lain atau membuat kerusuhan atau tindakan ilegal yang dapat membahayakan KLIKDORU.
  3. Member tidak akan mempermasalahkan adanya perubahan sistem yang diputuskan oleh KLIKDORU untuk kelangsungan KLIKDORU dan member KLIKDORU sendiri.
  4. Keanggotaan anda di KLIKDORU bersifat selamanya, selama anda tidak melakukan pelanggaran dan kebijakan yang ditetapkan oleh KLIKDORU.
  5. Anda berhak mendapatkan pembayaran dari KLIKDORU secara rutin sesuai jumlah penghasilan anda dan kami akan mengusahakan tepat waktu, namun jika kami mengalami keterlambatan itu bukanlah faktor kesengajaan yang dibuat-buat, namun disebabkan banyaknya pembayaran dan juga oleh kemungkinan macetnya sistem perbankan yang kami gunakan, yang mana diluar kuasa kami.
  6. Member tidak berhak melakukan tuntutan kepada KLIKDORU apabila terjadi satu akses yang down karena ketidaksengajaan sistem dan atau sejenisnya dan patokan yang kami gunakan adalah database backup terakhir yang tersimpan pada sistem. Namun KLIKDORU akan berusaha memberikan yang terbaik pada member dengan mengembangkan terus sistem kami.
  7. Member tidak berhak melakukan tuntutan lain - lain yang dianggap merugikan KLIKDORU dan member lainnya demi tetap berdirinya KLIKDORU.
  8. Aturan dan Layanan lain yang belum dibahas pada Aturan & Layanan ini akan segera dibuat sejalan dengan perkembangan KLIKDORU.

Aturan & Layanan di atas kami buat bukan untuk membatasi teman-tema namun demi kebaikan kita semua. Anda memperoleh penghasilan sesuai yang anda impikan dan kami membuat sistem yang juga sesuai untuk memfasilitasinya, jadi di antara member dan admin terdapat satu keterikatan yang tidak bisa dipisahkan. Salam sukses dari kami, semoga semua member bisa sukses.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bisnis Online | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday