Senin, 29 November 2010

Tips & Trik PTC



Bagi NEWBIE
  1. Jangan segan-segan mencari info mengenai PTC terutama PTC yang akan diikuti.
  2. Pelajari dan pahami semua peraturan-peraturan PTC yang akan diikuti.
  3. Pastikan mempunyai email yang active, no rekening untuk pembayaran & no HP yang active untuk informasi(beberapa PTC informasi via SMS).
  4. Pastikan PTC yang akan diikuti terdapat FORUM karena PTC tanpa forum 90% SCAM (nipeng) loh.
  5. Setelah mendaftar, sebaiknya tahan dulu keinginan untuk UPGRADE jadi PREMIUM sampai kita sudah mempunya refferal minimal 5 user karena kalo kita langsung upgrade tampa punya refferal kemungkinan besar Modal kita untuk upgrade ga balik eui.
  6. Untuk Standard member iklan yang akan diklik hanya sedikit, biasanya hanya 3 iklan per hari, jadi SABAR yaaah.. itung-itu nabung dalam bentuk receh.
  7. Ikuti forum pada PTC tersebut karena dijamin banyak informasi yang penting



Mencari Refferal/downline
  1. Bisa hubungi teman dekat atau orang terdekat dan pastikan pada saat mendaftar pastikan user anda sebagai upline (kalo salah tulis aja.. pasti ga masuk ke referral anda).
  2. Bisa promo link refferal anda via Iklan di internet, kartu nama atau koran.
  3. Kalo mo nyoba.. di signature email anda titambahkan link refferal anda.
  4. Ini gak lazim seeh.. pada saat anda mau promo via internet sebaiknya CLEAR-kan dulu COOKIES setelah itu baru info via Internet, karena ada beberapa kejadian link refferal yang dipromokanisinya link refferal upline kita bukan user kita yang muncul sebagai upline/referrer.
  5. Pada saat mendaftar sebagai downline anda pastikan IPnya berbeda (jika sama diaggap melakukan kecurangan karena semua peraturan di PTC mensyaratkan 1 IP hanya untuk 1 user).
Sebaiknya dihindari (kategori curang) :
Jangan membuat beberapa Account palsu untuk menjadi referral Anda.
Jika anda berniat untuk mengiklankan link referral Anda, jangan mengirim spam mail atau mass mail atau email yang banyak.

Proses CLICK
  1. Beberapa PTC menyarankan untuk mengggunakan Mozila FireFox untuk open PTC.
  2. Biasanya setelah iklan terbuka, counter diatas akan mulai bekerja setelah halaman iklan terbuka semua atau sebagian. Cara menghematnya adalah setelah frame atas terbuka, coba klik stop di browser Anda maka counter akan tetap bekerja sementara iklan tidak terbuka.
  3. Ada beberapa PTC yang iklan muncul tapi caounternya ada tapi hanya sebentar dan menghilang dan hal ini tidak akan masuk dalam akun anda jadi bisa gunakan langkah point 2.
Sebaiknya dihindari (kategori curang) :
  • Menggunakan script untuk otomatis klik (beberapa PTC menggunakan metode untuk melacak penggunaan script), kalo ketawan curang dijmin.. user kita raib dari keangotaan.
Semoga bermanfaat yaah
(Tips & Trik akan terus diupdate seiring perkembangan PTC)


referensi : pundiduit

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bisnis Online | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday