Minggu, 28 November 2010

Transfer Antar PayPal

Anda dapat mentransfer uang ke account PayPal lain :

1.     Login ke website PayPal https://www.paypal.com 

2.     Ke Rekening Saya / My Account --> Kirim Uang / Send Money lalu isi formulir pengiriman uang dengan email PayPal tujuan serta jumlah uang yang ingin dikirim, dan ikuti intruksi selanjutnya.

Membayar barang lelang yang di listing di ebay : 

1.     Login ke website PayPal.

2.     Ke Rekening Saya / My Account --> Kirim Uang / Send Money --> Pilih "eBay Items", Login dengan user ID dan password ebay anda jika diperlukan dan ikuti instruksi selanjutnya. 

Catatan : 
1.     Jika anda masih belum Terverifikasi / Unverified, account PayPal anda masih dibatasi untuk melakukan pembayaran atau mengirim uang ke account PayPal lain, untuk menghilangkan limit account PayPal anda harus menjadi Terverifikasi / Unverified (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal), lihat cara menjadi Terverifikasi / Verified.


2.     Anda sudah harus memasukan kartu kredit di account PayPal anda (dana akan ditarik langsung dari kartu kredit tersebut) atau mempunyai Saldo / Balance PayPal di account anda untuk melakukan pembayaran atau mengirim uang ke account PayPal lain


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bisnis Online | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday